Jumat, 18 Juni 2010

Gebyar Muktamar

Dalam rangka ikut mensukseskan Muktamar ke 46 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta, Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Wonogiri mengadakan berbagai kegiatan antara lain :
1. Lomba anak TK ABA seKabupaten Wonogiri yang diikuti oleh 33 TK ABA pada tanggal 24 Mei 2010.
Lomba yang diselenggarakan meliputi lomba shalat berjamaah sesuai tuntunan Majlis Tarjih, lomba menyusun logo, dan lomba memakai bakiak berpasangan.

2. Karnaval sekaligus Akhirussanah siswa TK ABA/PG/SD Muhammadiyah dilanjutkan atraksi serta acara pasar bocah dan pasar murah pada tanggal 17 Juni 2010. Kegiatan bekerja sama dengan PCM Kota Wonogiri.

3. Rakerda dengan PCA seKabupaten Wonogiri pada tanggal 12 Juni 2010. Acara tersebut diisi dengan pengajian oleh Kepada Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, Drs. H. Suparno M.Ag dengan judul Keluarga Sakinah. Dalam pengajian tersebut disampaikan bahwa tugas Aisyiyah sangat berat, karena berdasarkan catatan di Wonogiri terdapat peningkatan angka perceraian, sehingga diharapkan peran Aisyiyah dalam meningkatkan penekanan nilai-nilai keluarga sakinah.

4. Kegiatan sepeda motor santai pada tanggal 20 Juni 2010 dengan rute mengelilingi Waduk Gajah Mungkur Wonogiri sepanjang kurang lebih 100 km yang diperkirakan akan diikuti oleh sekitar 1000 peserta. Start dari gedung Balai Muhammadiyah dengan finish di Masjid Taqwa Wonogiri.
Gambar Waduk Gajah Mungkur

Tidak ada komentar: