Jumat, 12 Maret 2010

Kegiatan PDA Kabupaten Wonogiri



* Majelis Ekonomi PDA Kabupaten Wonogiri mengadakan kerjasama dengan Universtas Muhammadiyah Surakarta (UMS) berupa Sosialisasi Tenaga Kerja ke Korea yang dilaksanakan pada tanggal 10 Pebruari 2010. Acara tersebut diikuti oleh sekitar 100 peserta yang terdiri dari elemen PCA, Guru TK/ABA, dan pengurus Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Wonogiri.

* Majelis Dikdasmen PDA Kabupaten Wonogiri mendapat tugas dari Dinas PFN Kab. Wonogiri untuk ikut menangani Keaksaraan Fungsional (KF) sebanyak 10 kelompok. Penyelenggaraan yang ditangani oleh PDA Kab. Wonogiri mendapat bonus berupa pengobatan gratis, kerjasama antara Aisyiyah dengan Puskesmas I dan Puskesmas II Kota Wonogiri. Acara tersebut diikuti oleh warga binaan dengan antusiasme tinggi.

* Menindaklanjuti Workshop Majelis MKLH yang diadakan di Kendal, anak-anak penghuni Panti Asuhan diberi latihan ketrampilan berupa pemanfaatan kain perca yang dibuat menjadi bed cover. Hasil ketrampilan tersebut selanjutnya dinilai oleh PWA Jawa Tengah Majelis MKS yang bertempat di LPMP Semarang pada tanggal 6-7 Januari 2010 dengan hasil mendapatkan Juara II. Prestasi yang diperoleh tersebut semakin menambah semangat anak-anak Panti Asuhan untuk terus berkreasi.

Tidak ada komentar: